INFO LOWONGAN KERJA TERBARU KLIK DISINI

Lembang Bandung Merupakan Destinasi Utama Daerah Wisata Di Bandung

Lembang Bandung merupakan sebuah kecamatan yang termasuk kedalam Kabupaten Bandung Barat Jawa Barat Indonesia, dan lokasinya berada pada ketinggian antara 1.312 sampai 2.084 diatas permukaan maritim dimana puncak atau titik tertinggi sempurna berada di puncak gunung Tangkuban Perahu. karna lokasinya yang cukup tinggi, dan bahkan sanggup dikatakan berlokasikan di pegunungan, suhu rata-rata di lembang bandung cukup rendah yaitu berkisar antara 17°-27° C. sedangkan dari segi mata pencaharian penduduk lembang kebanyakan berprofesi sebagai petani, berkebun, pedagang, PNS dan lain-lain. 

Untuk menuju ke Lembang wisatawan yang berasal dari Jakarta, Bekasi dan Sekitarnya cukup keluar tol paster bandung, terus menuju jl. Dr. Setiabudi nanti melewati pasar ledeng terus menuju keatas maka suasana khas lembang sudah mulai terasa. wisatawan akan dimanjakan oleh jalan yang berkelok pemandangan yang indah serta udara yang segar. selain itu, disepanjang jalur menuju lembang terdapat banyak rumah makan yang sanggup wisatawan coba kelezatannya menyerupai : sate kelinci, ikan bakar, pepes ikan dan lain-lain.


merupakan sebuah kecamatan yang termasuk kedalam Kabupaten Bandung Barat Jawa Barat Indone Lembang Bandung merupakan Destinasi Utama Tempat Wisata di Bandung
WISATA LEMBANG BANDUNG

Dari segi objek wisata, lembang mempunyai daerah wisata yang indah dan menyenangkan baik itu daerah wisata alami ataupun buatan, apalagi ditunjang oleh lokasi pegunungan serta udara yang sejuk menimbulkan lembang sebagai Destinasi Utama wisata di bandung jawa barat. jikalau wisatawan hendak berkunjung ke lembang bandung, wisatalembangbandung.com menyajikan banyak sekali warta daerah wisata, penginapan, hotel murah, vila dan daerah kuliner di lembang bandung. 

Selain menyajikan warta daerah wisata di lembang, wisatalembangbandung.com juga menyajikan warta daerah wisata disekitar lembang menyerupai Dago, Parongpong, dan ciater subang yang pastinya tak kalah indah dengan daerah wisata yang ada di lembang. tentu hal ini akan menjadi materi pemanis petualangan wisata anda di lembang bandung. 

Tambahan lain yang menimbulkan lembang sebagai Destinasi Utama Tempat Wisata di Bandung yakni terdapat daerah wisata yang sarat akan sejarah dan banyak mengandung unsur pendidikan menyerupai terdapatnya Teropong Bintang Raksasa yang dikenal dengan obervatorium bosscha. so berwisata ke lembang bandung dipastikan wisatawan akan menerima kepuasan tersendiri.

INFO LOWONGAN KERJA TERBARU KLIK DISINI

Iklan Atas Artikel


Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2


Iklan Bawah Artikel