INFO LOWONGAN KERJA TERBARU KLIK DISINI

Keindahan Wisata Gunung Tangkuban Perahu

Wisata Gunung Tangkuban Perahu merupakan sebuah tempat wisata lembang bandung yang populer dan melegenda, berlokasikan sempurna berada pada ketinggian 2.084 m diatas permukaan laut, tentunya gunung tangkuban bahtera ini mempunyai suhu rata-rata yang cukup rendah dan diperkirakan sekitar 15⁰-17⁰ C pada siang hari dan 5⁰-2⁰C pada malam hari sehingga aku sarankan wisatawan membawa jaket tebal jikalau berwisata ke gunung tangkuban perahu. selain itu, gunung tangkuban bahtera juga berada diantara perbatasan Bandung dan Subang sehingga secara administratif guning tangkuban bahtera dikelola oleh 2 (dua) dinas perum perhutani yaitu kabupaten bandung barat dan kabupaten subang.

Obyek Wisata Yang Terdapat di Gunung Tangkuban Perahu :

Gunung Tangkuban Perahu mempunyai destinasi wisata dan pemandangan yang sangat indah yaitu berupa kawah, terdapat 3 (tiga) kawah yang sanggup wisatawan kunjungi saat berwisata ke gunung tangkuban perahu, pertama kawah ratu yang merupakan kawah terbesar di antara kawah-kawah yang lain yang ada gunung tangkuban perahu, kedua kawah domas merupakan kawah kecil namun unik alasannya kawah ini memancarkan semburan air panas dan yang lebih uniknya lagi dari kawah domas ini wisatawan sanggup memasak telur dengan cara meredam telur kedalam air panas tersebut dan asyiknya lagi dari kawah domas ini ialah wisatawan sanggup merendam kaki di air panas untuk sekedar melepas lelah dan menghilangkan pegal-pegal sehabis seharian berkeliling menikmati keindahan gunung tangkuban perahu, ketiga Kawah Upas, untuk menuju kawah ini wisatawan harus berjalan sekitar 1,2 KM dari kawah Ratu, atau sekitar 25 menit dengan berjalan kaki. biasanya wisatawan enggan menuju kawah ini dikarenakan merasa cape alasannya harus berjalan kaki kembali, sehingga jalanan menuju kawah upas ini cukup sepi namun hal itu berdasarkan ekonomis aku tidak akan mengurangi semangat wisatawan yang berjiwa petualang alasannya disepanjang jalan wisatawan akan disuguhkan pemandangan yang indah serta rimbunnya pepohonan disamping kiri dan kanan jalan khas lembang bandung.


 berlokasikan sempurna berada pada ketinggian  Keindahan Wisata Gunung Tangkuban Perahu
Gunung Tangkuban Perahu

Fasilitas dan Akomodasi yang ada di Gunung Tangkuban Perahu :

• Kios penjual makanan dan minumam

• Kios Penjual banyak sekali macam merchandise (Baju, Topi, Gantungan Kunci dll)
• Lapangan Parkir Luas
• Toilet Umum
• Mushola, dll

Bagi anda wisatawan berasal dari Luar kota bandung, dan berencana menginap, wisatawan sanggup menentukan hotel disekitar gunung tangkuban perahu.


Akses Menuju Gunung Tangkuban Perahu : 



Jarak dari Kota Bandung ke Gunung Tangkuban Perahu bergotong-royong tidaklah terlalu jauh, barjarak sekitar ± 40 Kilometer atau sanggup ditempuh dengan 30 menit-1 Jam perjalanan memakai mobil/motor. namun alasannya kondisi medan yang cukup berkelok (walaupun kondisi jalan sangat mulus/baik) ditambah jalur wisata yang dilewati, biasanya kanal menuju Gunung tangkuban bahtera cukup padat bahkan macet di final pekan atau apabila demam isu liburan tiba. Nah kanal yang sanggup wisatawan lalui yaitu melalui jalan Dr.setiabudi menuju ledeng dan selanjutnya menuju lembang, sehabis dilembang, tepatnya di pasar lembang wisatawan menuju arah cikole nanti wisatawan akan melewati markas brimob disebelah kanan serta pusdik bela negara Tentara Nasional Indonesia AD, terus berlanjut dan menanjak menuju sariater subang. sempurna sebelah kiri wisatawan akan menemukan gerbang bergapura bertuliskan selamat tiba di objek wisata Gunung Tangkuban Perahu. masuk melalui jalan tersebut dan jangan lupa membayar karcis ya... :D

Harga Tiket Masuk Gunung Tangkuban Perahu :




Wisatawan Lokal
Wisatawan Mancanegara
Perorangan
Rp.13.000
Rp.50.000
Parkir Motor
Rp.5.000
Rp.7.000
Parkir Mobil
Rp.10.000
Rp.15.000
Parkir BUS
Rp.20.000
Rp.25.000

Informasi Tambahan :

Wisata Lembang bandung merupakan tujuan wisata utama dan favorit di Bandung, sehingga dilembang dan sekitarnya banyak bermunculan tempat-tempat wisata lainnya yang wajib wisatawan kunjungi selain gunung tangkuban bahtera menyerupai floating Market, Kampung Gajah dll. sedangkan untuk makanan dan jajanan khas banyak terdapat di sekitar atau jalur lembang menyerupai sate kelinci, peuyem bandung, ketan bakar dan lainnya. selamat berwisata di lembang bandung.

INFO LOWONGAN KERJA TERBARU KLIK DISINI

Iklan Atas Artikel


Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2


Iklan Bawah Artikel