INFO LOWONGAN KERJA TERBARU KLIK DISINI

Curug Dan Pemandian Air Panas Maribaya Lembang

- Tempat wisata maribaya Lembang Bandung merupakan salah satu objek wisata dengan kategori wisata alam, letaknya yang berada di dataran tinggi yang berhawa sejuk dan terhindar dari polusi, letak Dago Pakar ke Maribaya yaitu sekitar 5 km dengan titik Peta dan Koordinat GPS: 6° 49' 51.64" S 107° 39' 18.45" E. Dapat ditempuh dengan kendaraan atau dengan angkutan umum. 

Kawasan Wisata Maribaya Lembang berlokasi di sebelah utara kota Bandung. Dengan kata lain Yaitu berada di sebelah timur Lembang Bandung. Kawasan ini juga dikenal dengan pemandian air panasnya. Sehingga tidak hanya wisatawan domestic saja yang berkunjung tetapi diminati juga oleh wisatawan mancanegara. 

Tempat wisata Maribaya Lembang cocok untuk kunjungan keluarga atau kunjungan bersama rekan-rekan yang ingin menikmati dan mengenal alam lebih dekat. Selain pemandian air panas, di daerah maribaya juga terdapat gerojokan yang eksotis yang akan menciptakan anda berdecak kagum dengan keindahanyan berada di Desa Langensari. Salah satu Air terjun itu yaitu Curug Omas, anda sanggup mengunjunginya dengan melewati Taman Hutan Dago Pakar. 

Ketinggian gerojokan di curug Omas berkisar sekitar 30 meter. Tidak hanya itu di daerah wisata maribaya juga terdapat beberapa curug (air terjun) yang tidak kalah indahnya yaitu Curug Cikawari, Curug Cigulung dan Curug Cikoleang.
 merupakan salah satu objek wisata dengan kategori wisata alam Curug  Dan Pemandian Air Panas Maribaya Lembang
Maribaya Lembang Bandung

 Tiket Masuk Tempat Wisata Maribaya Lembang :

  1. Tiket masuk : Rp 8.000 per orang. 
  2. Pemandian bak air panas Untuk Dewasa : Rp 5.500 
  3. Pemandian bak air panas Untuk Anak-anak: Rp 2.500 

Biaya parkir : 
  1. Roda dua : Rp 1.500 
  2. Kendaraan Roda Empat : Rp 4.500. 

Kawasan Wisata Maribaya Lembang dibuka untuk umum yaitu dimulai dari pukul 08.00 pagi sampi dengan 16.00 sore. 

Fasilitas yang tersedia di Tempat Wisata Maribaya Lembang : 
  1. Taman bermain anak, 
  2. Taman-taman untuk bersantai dan acara keluarga, 
  3. Fasilitas umum lainnya ibarat toilet, mushola, areal tempat parkir serta ruang tempat sentra informasi.
Rute menuju Tempat wisata Maribaya Lembang sebagai berikut :
Untuk menuju daerah wisata maribaya lembang yaitu dengan memakai jalur menuju  taman dengan luas sekitar 6oo Ha yaitu dago pakar atau sering disebut dengan taman hutan raya djuanda, kemudian melanjutkan perjalanan dengan jalur kearah Maribaya. Di dago pakar anda sanggup rehat sejenak untuk menikmati tamannya atau bila anda ingin eksklusif ke maribaya sanggup eksklusif melewati jalur khusus yang dipakai yang tersedia bagi para pengunjung yang ingin ke Maribaya. 
Jika anda naik kendaraan umum tempat daerah maribaya juga sanggup ditempuh dengan memakai angkutan kota (angkot) ke arah Maribaya. Dalam perjalan menuju lokasi anda juga akan disuguhkan dengan gua Belanda dan Jepang. 

INFO LOWONGAN KERJA TERBARU KLIK DISINI

Iklan Atas Artikel


Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2


Iklan Bawah Artikel